Rabu, 15 Juni 2011

Sircuit Pansela Kepanjen Siap Dibuat Even Super Grasstrack 2011


Sircuit Pansela Kepanjen Siap Dibuat Even Super Grasstrack 2011

Brantas  News, Jember

Belum lama ini banyak sircuit motocross permanen maupun non permanen bermunculan dibeberapa daerah di Jember seperti di kecamtan Ambulu, Puger, Gumukmas dan Semboro. Minggu kemarin dikasian sudah dibuat event super grasstrack kades cup II Berjalan lancar, Kini Di Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas mulai persiapan untuk dibuat event motocross dan grasstrack sircuit yang dibangun dipinggiur pesisir pantai selatan berbatasan dengan desa Paseban mulai dibenai, Sircuit yang dibangun ditanah seluar kurang lebih 1,5 Hektare akan dibuat perpanen oleh Kepala Desa Kepanjen yang juga gemar motocros ini dengan dana Pribadi.

Sircuit Pansela Desa Kepanjen ini dibangun untuk mengurangi balapan liar menampung pemuda  yang suka ugalugalan dan balapan liar bisa terjun diduni otomotif khususnya motocross, pembalap – pembalap asal kencong, gumukmas jombang sangat senang kini sudah ada sircuit permanen di jalur lintas selatan. Diwaktu latihan sekaligus rekreasi dipantai paseban bersama teman- teman. “ saya sangat senang ada sircuit permanaen ini karena dapat latihan tiap minggu tahun – tahun kemarin kalau latiha jauh harus ke Desa Lojejer tapi sekarang sudah tidak ada, kini sudah dibuatkan oleh Pak Kades kepajen saya sangat terima kasih kepadanya karena sangat perhatian dengan pembalap – pembalab daerah seprti kami mas” Kata Jepry, salah satu croser asal kencong yang memiliki bengkel Candra motor ini.

Untuk persiapan Even yang akan datang ini tanbggal 5s/d 7 September 2011 dipersiapkan mulai dini untuk membuat beberapa rintangan yang cukup bagus biar pembalap – pembalap bisa menikmati dan balapan puas.

“ Untuk Even nanti kami akan mempersiapkan dan membetulkan Lintasan – lintasan yang bagus dan tidak berbahaya bagi pembalap maupun penonton, untuk itu kami akan mengundang crosser yang sudah kawan seperti woto Doyok, supro dan teman – teman untuk menilai seberapa bahaya dan tidaknya jalur sircuit yang dibuat ini bagi pembalap “ Terang Eko salah satu Event organiser yang ditunjuk oleh Pemilik sircuit Pansela kepanjen kepada wartawan media ini. Blck             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar