Minggu, 06 Februari 2011

SIRCUIT MOTOCROSS PANSELA


 Jember, BRANTAS NEWS

Telah dibuka sircuit MotoCross Pansela

Pembalap – pembalap motocross lokal kab Jember kini bisa bernafas lega khususnya yang ada diwilayah Selatan Kecamatan Gumukmas, Kencong dan Jombang. Yang mana sircuit Motocross yang ada di daerah Jalur Pasela pantai selatan resmi sudah selesai dan dibuka hari minggu 31 Januari 2011, sudah pakai untuk latihan bersama dengan pembalap – pembalap lokal terdekat.

Sircuit Pansela terletak di perbatasan Desa Paseban Kecamatan dan Desa Kepajen kecamatan Gumumas, tempatnya sangat strategis jarak dengan tempat wisata pantai paseban sangat berdekatan kurang lebih 1 kilo meter arah ketimur dari pintu masuk Wisata Pantai Paseban.

Sirkuit tersebut dibangun oleh kepala desa Kepanjen H. Saiful Mahmud dengan dana pribadi. Berkeinginan untuk memiliki sirkuit sendiri H. Mut kini sudah terwujud yang mana sudah membuat sirkuit dengan dana pribadi luasnya kurang lebih 1 Hektare yang ada dipesisir Pantai selatan.

H. Saiful Mahmud yang kegemarannya dunia motocross hanya untuk hoby, selain itu beliau menjabat kepala Desa Kepanjen. “ Tujuan saya untuk membuat sicuit permanen hanya untuk memberi tempat kepada teman- teman pembala yang selama ini bingung tempat latihan, untuk pergi kedesa Penitik sangatlah jauh, sekarang sircuit Pansela ini sudah selesai untuk dibuat latihan. Khususnya untuk teman – teman yang ada diwilayah Kecamatan Gumukmas, Kencong dam Jombang.” Katanya kepada Wartawan mendia ini

H. Saiful mahmud berjanji nanti kalau sirkuit ini kurang pas akan segera memperbaiki yang sesuai dengan keinginan para pembalap lokal. Para pembalap seusai latihan bisa menikmati keindahan Pantai Paseban karena sangat dekat denagn Tempat Wisata Pantai paseban tingat berjalan kaki sudah sampai.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar